Sekda Lantik Dewan Hakim MTQ Kabupaten Dairi

REDAKSI
Selasa, 23 Maret 2021 - 12:13
kali dibaca
Ket Foto : Sekda Dairi Drs Leonardus Sihotang,Saat melantik Dewan Hakim MTQ Dairi yang Ke 46 dibalai Budaya Pemkab Dairi,Selasa(23/3/2021).


Mediaapakabar.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi, Drs. Leonardus Sihotang atas nama Bupati Dairi melantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Dairi yang ke 46 Tahun 2021, Selasa (23/3/2021) bertempat di Balai Budaya Sidikalang. 

Dalam sambutannya, Leonardus mengucapkan selamat kepada seluruh Dewan Hakim MTQ yang baru saja dilantik.Sekda juga menyampaikan agar nantinya  seluruh Dewan Hakim yang bertugas dapat melakukan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan penilaian kepada seluruh peserta. 


"Kami berharap, para Dewan Hakim yang baru saja dilantik mampu menilai peserta dengan cermat. Kita ingin para peserta yang juara merupakan putra-putri Kabupaten Dairi yang terbaik serta siap mengharumkan nama Kabupaten Dairi dikancah berikutnya," ujarnya.


Hadir pada acara pelantikan tersebut,Ketua Mui Kabupaten Dairi ,Kakan depak Dairi serta seluruh peserta MTQ dari Kabupaten dan Kecamatan. (BOB)

Share:
Komentar

Berita Terkini