Sat Lantas Polres Tanjung Balai Kembali Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarangan dan PKL Berjualan di Badan Jalan

REDAKSI
Sabtu, 27 Maret 2021 - 15:50
kali dibaca
Ket Foto : Sat Lantas Polres Tanjung Balai Kembali Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarangan dan PKL Berjualan di Badan Jalan.


Mediaapakabar.comGuna menciptakan situasi dan kondisi lalu lintas yang tertib, aman dan lancar, Sat Lantas Polres Tanjung Balai kembali menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan dan Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan di atas badan jalan. Giat tersebut dilaksanakan pada hari, Sabtu (27/3/2021) bertempat di Jalan Veteran Kota Tanjung Balai.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP HW Siahaan SH dan turut diikuti oleh, KBO Iptu Edward Simanjuntak, para Kanit Lantas serta personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.


Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW Siahaan melalui Kasubbag Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan kegiatan rutin Sat Lantas Polres Tanjung Balai dalam pengaturan arus lalin dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di Jalan Veteran.


"Dalam pelaksanaan juga dilakukan dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa SIM dan STNK, Plat depan/belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas," katanya.


Selama pelaksanaan pengaturan arus lalin dan penertiban parkir kendaraan bermotor berlangsung dengan tertib dan baik. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini