Sadis! Anak Penggal Kepala Ayah Kandungnya di Lampung Tengah

REDAKSI
Selasa, 23 Maret 2021 - 10:32
kali dibaca
Ket Foto : Seorang anak Penggal Kepala Ayah Kandungnya di Lampung Tengah.


Mediaapakabar.comSadis, seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), nekat memenggal kepala ayah kandungnya sendiri hingga putus, Senin (22/3/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan, hasil informasi sementara pelaku berinisial PK (25) mengalami gangguan jiwa. “Informasinya mengalami gangguan jiwa. Tapi kita tidak begitu percaya begitu saja. Masih perlu observasi,” katanya.


Popon melanjutkan, sebelum kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, sang anak sempat berpamitan hendak memenggal kepala ayahnya. “Katanya sih sempat pamitan memenggal kepala ayahnya. Kepala sang ayah di tebas dari belakang hingga putus. Bahkan dicacak dan ditenteng-tenteng,” ujarnya.


Selain itu, kata Popon, ada informasi tersangka ini takut disantet ayahnya. “Infonya juga katanya takut ayahnya menyantet dirinya. Makanya sebelum disantet, mungkin duluan menghabisi orang tuanya. Tapi semua belum pasti karena tidak ada saksi mata yang menyaksikan pemenggalan,” ungkapnya.


Dari informasi yang diperoleh, korban dipenggal saat sedang duduk. Tersangka menenteng kepala orang tuanya sambil berbicara: “Bapak saya mati”. (MC/Red)


Video : Sadis, Anak Kandung Penggal Kepala Ayah Kandung



Share:
Komentar

Berita Terkini