-->
    |
Follow Us :

Real Madrid Vs Liverpool: Kesempatan Salah Balas Aksi Kasar Ramos

Kali Dibaca
Real Madrid Vs Liverpool: Kesempatan Salah Balas Aksi Keji Ramos.


Mediaapakabar.comReal Madrid bersua Liverpool di perempat final Liga Champions. Itu adalah partai ulangan final 2018 silam.

Bicara soal pertemuan sebelumnya yang dimenangkan Los Blancos, pasti semua akan teringat dengan duel antara Sergio Ramos dengan Mohamed Salah yang mengakibatkan cedera serius bagi bintang The Reds itu.


Dilansir dari VIVA, dalam pertandingan tersebut salah hanya tampil selama 31 menit. Dia harus ditarik keluar karena dikasari oleh Ramos.


Salah menerima nasib sial gagal melanjutkan permainan setelah mengalami cedera bahu. Itu disebabkan bantingan dari Ramos ketika mereka berebut bola.


Dikecam karena aksinya yang mencederai Salah, Ramos bersikap masa bodoh. Dia merasa tidak membuat kesalahan apa pun.


Sekarang keduanya kembali punya kesempatan bersua lagi. Pertandingan malah akan digelar dua leg. Jadi peluang untuk melakukan duel akan lebih panjang.


Salah sendiri masih dalam performa bagus. Terbukti, dia kini merupakan mesin gol utama The Reds dan bercokol di peringkat teratas daftar top scorer Premier League dengan 17 gol.


Hanya saja dari Liverpool agak mengalami penurunan. Mereka tampil buruk belakangan. Bahkan sampai harus terlempar ke papan tengah klasemen sementara dan sepertinya sulit untuk kembali masuk jajaran empat besar.


Dari Madrid, mereka perlahan mulai stabil. Meski terkadang goyah, secara umum performa tim asuhan Zinedine Zidane masih solid dan mulai menemukan bentuk terbaik.


Formula baru juga dihasilkan oleh Zidane, dengan memasang tiga bek tengah. Cara yang cukup mumpuni ketika berhasil meredam kegarangan Atalanta, tim yang pada fase grup sempat mengalahkan Liverpool, 0-2. (VC/MC)

Komentar

Berita Terkini