Putrinya Dituding Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Ibu Mikhavita Minta Bams Buka Suara

REDAKSI
Selasa, 30 Maret 2021 - 21:38
kali dibaca
Ket Foto : Ibu Mikhavita Wijaya (tengah) meminta Bams, mantan personel band Samsons buka suara untuk meluruskan isu perselingkuhan istrinya dengan Hotma Sitompul.

Mediaapakabar.comIbu Mikhavita Wijaya meminta Bams, mantan personel band Samsons buka suara untuk meluruskan isu perselingkuhan istrinya dengan Hotma Sitompul.

"Saya meminta Bams untuk klarifikasi. Bams tahu itu tidak benar, tapi tidak muncul untuk klarifikasi," katanya dilansir dari sindonews.com, Selasa, 30 Maret 2021.


Pasalnya, menurut Mikha, isu perselingkuhan itu sudah berdampak buruk bagi kehidupan yang putri dan cucunya. "Banyak netizen berbicara jelek ke anak dan cucu saya. Ini membuat saya sangat terpukul. Seolah-olah memang begitu adanya," tuturnya menambahkan.


Ibu Mikhavita Wijaya sebelumnya mengutarakan kekecewaannya atas tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepada putrinya. Dia merasa kehormatan sang putri dan keluarga mereka dizalimi dengan keberadaan isu tersebut.


"Saya marah sekali, anak saya difitnah seperti itu. Saya merasa dizalimi, sangat dizalimi," kata dia.   


Mikhavita Wijaya lewat kuasa hukumnya memang sempat mengatakan bahwa pernikahannya dengan Bams tengah bermasalah. Karena itu, dia memutuskan keluar dari rumah keluarga Bams sejak 2 bulan terakhir.


Meski belum melayangkan gugatan cerai, Philipus Sitepu yang mewakili Mikha juga menyebutkan bahwa kliennya dan Bams sudah mendiskusikan kemungkinan untuk bercerai. (SC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini