Pro dan Kontra KLB Partai Demokrat, 2 Kubu Massa Bentrok di Sibolangit

Media Apakabar.com
Jumat, 05 Maret 2021 - 15:20
kali dibaca
foto: Dua kubu masa pendukung dan kontra Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang bentrok di jalan lintas Medan-Sibolangit, Jumat (5/3/2021) 


Mediaapakabar.com- Dua kubu masa pendukung dan kontra Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang bentrok di jalan lintas Medan-Sibolangit, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Massa terlibat bentrok setelah sebelumnya saling tatap. Massa pendukung KLB konsentrasi di depan pintu The Hill Sibolangit. Sedangkan massa Kontra KLB berada di kawasan SPBU tak jauh dari lokasi.

Menurut seorang pekerja SPBU, kericuhan mulai  terjadi ketika massa pendukung KLB datang untuk membubarkan massa kontra. Selanjutnya kericuhan tak terhindarkan. 

"Massa yang berada di SPBU tidak mau dibubarkan," sebut pekerja mengaku bernama Indra itu.

Selanjutnya, aksi saling lempar terjadi. Namun menurut Indra, bentrokan yang terjadi melebar hingga mengenai orang lain, seperti pihak SPBU.

"Yang luka ada, dari pihak sekuriti karena dipukul. Sekarang sudah dibawa ke puskesmas," jelasnya. 

Sementara itu amatan wartawan, pasca kericuhan kondisi jalan sempat macet. Aksi bentrokan itu tidak terjadi dalam waktu yang begitu lama, dan kemudian massa pendukung AHY putar arah kembali ke Medan. (fadri)
Share:
Komentar

Berita Terkini