-->
    |
Follow Us :

Penuh Kepedulian, Kapolres Batubara Berikan Paket Sembako dan Tali Asih Kepada Lansia

Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi kediaman seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama Nek Taminem (74) warga Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (16/3/2021).


Mediaapakabar.com - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi kediaman seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama Nek Taminem (74) warga Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (16/3/2021).

Kedatangan Kapolres membuat Nek Taminem tak sanggup menahan air matanya, dirinya melihat kepedulian Kapolres Batubara yang sudah datang di gubuknya, dirinya pun hanya bisa membalasnya dengan doa agar beliau diberikan kesehatan.


“Selain itu saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Batubara, yang sudah memberikan bantuan kepada kami, sebut Nek Taminem.


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra dan Kasat Binmas AKP M. Syafii SH mendengar ada seorang nenek yang berjuang untuk cucunya yang yatim-piatu dengan berdagang minyak eceran yang sehari hari penghasilannya hanya 20 ribu, di sebuah persimpangan jalan masuk desa Dusun 7 Rawa Doli.


“Mendengar berita tersebut saya langsung meresponnya dan ini hari kami kunjungi Nek Taminem, serta berikan bantuan berupa paket sembako dan uang tali asih," kata Kapolres.


Dijelaskan Kapolres, begitu kami berkunjung kemari melihat nenek gugup dan haru tampak terlihat dari wajah hingga tak sadari ia pun menangis sambil berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, yang telah mendatangkan seorang malaikat yang sangat baik hati untuk dirinya.


“Saya sangat terharu dengan perjuangan sang nenek untuk membiayai cucunya yang berusia 4 tahun beliau rela bekerja sebagai pedagang minyak eceran dari Subuh sampai magrib dengan hasil Rp20 ribu," ujarnya.


Kapolres pun merasa kagum dengan Nek Taniem yang di usianya sudah tua masih semangat demi cucu nya yang sudah yatim-piatu.


"Selain memberi tambahan modal, saya juga memberi semangat untuk nenek Taminem agar tidak menyerah dengan keadaan, semoga selalu diberikan kesehatan ya nenek," ujar Kapolres. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini