-->
    |
Follow Us :

Pencuri Meteran Air Dibekuk Usai Aksinya Terekam Video dan Viral

Kali Dibaca
Usai aksi pencuriannya terekam video dan viral di media sosial, pelaku pencuri meteran air di Jalan AR Hakim Medan ini akhirnya diamankan. Petugas membekuk tersangka dari sebuah warnet tak jauh dari lokasi kejadian, Senin (1/3/2021).


Mediaapakabar.com - Usai aksi pencuriannya terekam video dan viral di media sosial, pelaku pencuri meteran air di Jalan AR Hakim Medan ini akhirnya diamankan. Petugas membekuk tersangka dari sebuah warnet tak jauh dari lokasi kejadian, Senin (1/3/2021).

Informasi diperoleh wartawan dari pihak kepolisian menyebutkan, kedua pelaku yang dibekuk petugas itu adalah M Ramdhan (30) warga Jalan Menteng Vll Komplek Perumahan PIK Kecamatan Medan Denai.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka bermula dari upaya tindaklanjut video viral aksi pencurian meteran di kawasan Jalan AR Hakim Medan beberapa waktu lalu.

"Dari upaya tindak-lanjut itu petugas mendapatkan informasi identitas tersangka dari korban atas nama M Ikhsan," jelasnya, Senin (1/3/2021).

Selanjutnya petugas pun kemudian melakukan penyelidikan. "Setelah mengidentifikasi indentitas pelaku, petugas melacak keberadaan tersangka untuk melakukan penangkapan saat tersangka sedang berada di sebuah warnet ," sebutnya.

Hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan petugas, pelaku mengakui bahwa dirinya memang melakukan pencurian yang dimaksud. "Tersangka mengakui perbuatannya. Menurut pengakuannya, sudah tiga kali dia mencuri meteran air yang lalu dijual Rp30 ribu,' ujarnya.

Berkaitan kasus tersebut pihak kepolisian Polsek Medan Area masih mendalami keberadaan tersangka lain yang ikut terlibat. "Ada satu tersangka lagi yang masih kita selidiki keberadaannya," pungkasnya. (myu).
Komentar

Berita Terkini