Pasca Teror Mabes Polri, Poldasu Perketat Pintu Masuk

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Foto: Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi,(Istimewa).

Mediaapakabar.com - Polda Sumut memperketat sistem pengamanan masuk ke Markas Komando (Mako) Polda Sumut, pasca terjadinya penyerangan Mabes Polri dilakukan seorang wanita berkerudung, 

"Kalau pengamanan sudah pasti tetap kita lakukan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP)," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (31/3/2021) petang. 

Namun, pasca penyerangan Mabes Polri, sambung Hadi, pengamanan di Markas Polda Sumut lebih diperketat dengan penjagaan dan mempertambah personel yang stand by. 

Dia menyebutkan, sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra juga telah mengintruksikan seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) untuk memperketat pengamanan setiap markas komando (mako) mengantisipasi terjadi aksi teror.

Menurutnya, Standar Prosedur Operasional (SOP) yang sudah berjalan selama ini agar diperketat dan dilaksanakan dengan benar.

Seperti diketahui, seorang terduga teroris diduga berupaya melakukan penyerangan ke area Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3) sore. Petugas polisi yang berjaga pun segera melumpuhkannya dengan tembakan. (fadri)

Share:
Komentar

Berita Terkini