Pangdam I/BB: Komandan Satuan Yakinkan Seluruh Personel di Vaksin

REDAKSI
Kamis, 11 Maret 2021 - 18:06
kali dibaca
Ket Foto : Pangdam I/BB ingatkan kepada seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam I/BB agar meyakinkan semua Prajurit dan PNS yang berada di satuannya seluruhnya ikut divaksin.


Mediaapakabar.comPangdam I/BB ingatkan kepada seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam I/BB agar meyakinkan semua Prajurit dan PNS yang berada di satuannya seluruhnya ikut divaksin.

Apabila ada anggota yang tidak memenuhi persyaratan kesehatan atau sakit segera berobat dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Hal ini dikatakan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin usai melaksanakan olahraga bersama di halaman rujab Gubsu, Kamis, 11 Maret 2021.


Dikatakan Pangdam bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini adalah kelanjutan vaksinasi yang dilakukan Kodam I/BB kepada seluruh personel besok pada Jumat, 12 Maret 2021.


"Saya tekankan kepada seluruh Komandan satuan agar memastikan seluruh personil di satuannya ikut di Vaksin. Mari kita sukseskan program pemerintah kita untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 ini," tegas Pangdam.


"Jangan takut divaksin, karena Vaksin ini untuk membentuk sistem kekebalan tubuh kita dan membantu mengurangi penyebaran virus Covid -19," pungkas Pangdam I/BB. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini