-->
    |
Follow Us :

Maraknya Aksi Geng Motor, Polsek Patumbak Gencar Patroli

Kali Dibaca
Ket Foto : Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Philip Purba (dua kanan) saat memimpin giat patroli antisipasi maraknya aksi geng motor.

Mediaapakabar.comMenyikapi maraknya aksi geng motor yang dikabarkan membawa senjata tajam dan benda tumpul di jalan raya, Polsek Patumbak pun gencar melakukan aksi patroli di wilayah hukumnya. 

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza melalui Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba SH MH, Minggu (7/3/2021) petang menuturkan, patroli ini untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Patumbak. 


"Jadi kita giatkan berpatroli di titik-titik rawan mulai dari malam hingga subuh," ujar Iptu Philip Purba. 


Dikatakannya, untuk mengantisipasi itu, Polsek Patumbak melakukan sistem hunting dengan pemeriksaan secara humanis. Dengan adanya patroli ini, Philip berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Polsek Patumbak menggiatkan patroli untuk antisipasi pada jam-jam rawan yang dilakukan pada jam tertentu yang sudah kami data," ungkapnya.


"Untuk itu, tambahnya, dibutuhkan kerja sama semua elemen masyarakat dalam membantu aparat, setidaknya dengan melaporkan setiap ada tindakan yang bermasalah dengan hukum. 


"Sejauh ini patroli di titik-titik yang dicurigai masih terpantau sepi dan saat ini situasi dalam kondisi kondusif. (fadri) 

Komentar

Berita Terkini