-->
    |
Follow Us :

Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Hutauruk, Ketua TP PKK Taput Ajak Warga Selalu Waspada

Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si melalui Sekretaris Daerah Indra SH Simaremare bersama Kapolres Taput Muhammad Saleh, Ketua DPRD Poltak Pakpahan serta Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora mengunjungi dan memberikan penghiburan kepada keluarga Frisco Hutauruk dan istrinya boru Silalahi warga Dusun Partangga Desa Hutauruk Kecamatan Sipoholon, Selasa, (09/03/2021).


Mediaapakabar.comBupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si melalui Sekretaris Daerah Indra SH Simaremare bersama Kapolres Taput Muhammad Saleh, Ketua DPRD Poltak Pakpahan serta Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora mengunjungi dan memberikan penghiburan kepada keluarga Frisco Hutauruk dan istrinya boru Silalahi warga Dusun Partangga Desa Hutauruk Kecamatan Sipoholon, Selasa, (09/03/2021).

Kunjungan ini sebagai ungkapan rasa simpati atas musibah kebakaran yang terjadi pada hari Minggu malam lalu (07/03/2021) sekitar pukul 21.30 yang menghanguskan rumah kediaman milik Frisco Hutauruk (57).


Usai memberikan penghiburan berupa 'aek sitio-tio, pisang sitonggi-tonggi dan parbue na pir' rombongan Pemkab Taput bersama Forkopimda yang didampingi Camat Richan Situmorang dan Kepala Desa Hutauruk menyampaikan penghiburan dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

 

"Kami berharap keluarga Amang Frosco Hutauruk tetap tabah dalam menghadapi ujian berat ini, kuatkan mental agar nantinya sanggup bangkit kembali. Semoga kedepannya dapat rejeki berlimpah untuk mengganti kerugian materi dan peroleh sukacita yang melimpah juga dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Dengan musibah ini, juga mengajarkan kita semua untuk semakin dekat dengan Tuhan Maha Pencipta dan selalu berserah diri," ucap Ketua TP. PKK Taput.


Ketua TP. PKK Taput juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu peduli dengan lingkungan dan selalu waspada.


"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Amang Hutauruk dan keluarga. Selanjutnya Pemkab Taput juga akan memberikan bantuan berupa material bangunan sehingga rumah ini dapat ditempati kembali. Yang pasti kejadian seperti ini tidak kita inginkan dan tidak dapat diduga namun tidak ada salahnya kita tetap waspada dan selalu peduli dengan lingkungan kita karena bencana selalu mengintai di sekitar kita," ucap Ketua TP. PKK Taput Satika Simamora, SE, MM mengakhiri penghiburannya.


Pihak keluarga merasa terharu atas perhatian Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bersama seluruh rombongan.  


"Kami terharu atas perhatian Bapak Bupati dan Ibu bersama Forkopimda dan seluruh rombongan yang telah meyampaikan penghiburan kepada kami. Terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan moril serta materil yang disampaikan kepada keluarga kami," ucap abang kandung  Frisco Hutauruk mewakili keluarga. (MC/DN)

Komentar

Berita Terkini