-->
    |
Follow Us :

Klopp Tak Ragukan Loyalitas Pemain Liverpool Andai Gagal ke Liga Champions

Kali Dibaca

Ket Foto : Juergen Klopp yakin Liverpool tak akan ditinggal para pemain bintangnya andai gagal ke Liga Champions (Getty Images/Laurence Griffiths)


Mediaapakabar.comJuergen Klopp tak khawatir akan ada eksodus pemain jika Liverpool gagal ke Liga Champions. Dia percaya pada loyalitas bintang-bintang Liverpool.

Setelah begitu perkasa dengan menjadi juara Premier League musim lalu, Liverpool kepayahan di musim 2020/2021. Mereka anjlok hingga terlempar dari empat besar atau zona Liga Champions.


Kekalahan 0-1 dari Chelsea tengah pekan kemarin membuat Liverpool makin jauh dari empat besar. Seperti diketahui, Chelsea merupakan salah satu rival Liverpool dalam memperebutkan tiket ke Liga Champions.


The Reds kini ada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 43 poin dari 27 laga. Mereka tertinggal empat angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat.


Andai gagal ke Liga Champions, Juergen Klopp yakin Liverpool tidak akan ditinggal para pemain bintangnya. Manajer asal Jerman itu percaya para pemain Liverpool setia.


"Saya tahu kami punya loyalitas dari para pemain," ujar Klopp seperti dilansir BBC.


"Ini bukan situasi dimana pemain di skuad bilang, 'kita tidak di Liga Champions jadi saya harus pergi'. Itu tidak akan terjadi. Saya kenal mereka cukup baik untuk tahu itu."


Liverpool selalu lolos ke Liga Champions dalam empat musim terakhir. Kali terakhir mereka tidak berlaga di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu adalah pada musim 2016/2017 setelah hanya finis di peringkat kedelapan di Premier League 2015/2016.


Liverpool akan melanjutkan upayanya untuk mendekati empat besar kala menjamu Fulham di Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu (7/3/2021) malam WIB. (DTC/MC)

Komentar

Berita Terkini