Klaim Pendiri Partai Demokrat: KLB Dihadiri 1.200 Peserta, Moeldoko Bakal Jadi Ketum!

REDAKSI
Jumat, 05 Maret 2021 - 09:10
kali dibaca
Ket Foto : Eks Senior PD Darmizal. (detikcom)


Mediaapakabar.comAcara politik yang dilabeli Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) akan digelar hari ini. Pendiri PD, HM Darmizal MS, mengkaim KLB akan dihadiri sekitar 1.200 peserta yang terdiri dari peserta DPC dan DPD serta tamu undangan.

"(Insya Allah) KLB dilaksanakan pada Jum'at siang (5 Maret 2021). Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan," kata Darmizal dalam keterangan tertulis dilansir dari detik.com, Jumat (5/3/2021).


Darmizal mengatakan KLB PD akan memilih dan menetapkan Ketua Umum baru. Dia meyakini pemilihan Ketum baru akan membawa PD menang di Pemilu 2024.


"Insya Allah di bawah pimpinan Ketum baru PD akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen," ujarnya.


Kata Darmizal, dalam pemilu nanti seluruh kebutuhan alat peraga bakal dipersiapkan dan ditanggung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP). DPD dan DPC menurutnya hanya tinggal bekerja.


"DPD dan DPC Indonesia tinggal bekerja keras meyakinkan suara masyarakat Indonesia," ujarnya.


Dalam pernyataan tertulis ini, Darmizal mengklaim Moeldoko bakal menjadi Ketua Umum baru yang menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Suara yang diberikan, ungkapnya, kemungkinan akan menjadi suara mayoritas kader. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini