Ketua KBPP Polri Sumut Mengutuk Peristiwa Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar

REDAKSI
Senin, 29 Maret 2021 - 10:44
kali dibaca
Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH menyatakan mengutuk pelaku dan aktor intelekyual bom bunuh diri di gerbang gereja Katedral Kota Makasar, karena tidak sesuai dengan falsafah bangsa Pancasila.


Mediaapakabar.comKetua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH menyatakan mengutuk pelaku dan aktor intelekyual bom bunuh diri di gerbang gereja Katedral Kota Makasar, karena tidak sesuai dengan falsafah bangsa Pancasila.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH didampingi Ketua OKK Edy Situmeang, Bidang Hukum Desmon Silalahi, SH danl Bendahara Imam Utoyo serta penasehat Drs Syaiful Syafri MM di Medan dalam persiapan rapat terbatas pengurus daerah KBPP Polri Sumut Senin 29/03 di Sekretariat Jln Kolam Medan.


Sejalan dengan itu, kata Hilmar yang juga seorang pengacara kondang di Kota Medan ini memohon kepada Kapolri untuk segera mengusut dalang pelaku intelektual bom bunuh diri ini karena tidak sesuai dengan falsafah bangsa yaitu Pancasila dan telah mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


Hilmar juga menjelaskan bahwa akhir akhir ini banyak teroris yang tertangkap oleh densus 88 di beberapa daerah, karenanya Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut memberi apresisasi dan mendukung densus 88 untuk terus mengejar para teroris ini.


"Kepada jajaran KBPP Polri di setiap Resor dan Sektor di Sumatera Utara, agar pengurus dan anggota KBPP Polri menjadi mata dan tilinga Polri untuk melaporkan setiaf bentuk gangguan keamanan masyarakat di daerah sehingga NKRI terjaga kondusifitasnya," tegas Hilmar. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini