Ketua KBPP Polri Sumut dan Ketua Resor Medan Kunjungi Sektor Medan Area Bantu Anak Yatim

REDAKSI
Jumat, 05 Maret 2021 - 14:57
kali dibaca
Ket Foto : Pengurus KBPP Polri Sektor Medan Area yang di Ketuai Aris Jambak  melaksanakan penyaluran bantuan kepada anak yatim piatu. Kegiatan itu juga dikunjungi Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH dan Ketua Resor Medan Riswandi Husin, Jum'at, (05/03/2021) pagi, di Sekretariat Jalan Bromo Medan.


Mediaapakabar.comPengurus KBPP Polri Sektor Medan Area yang di Ketuai Aris Jambak  melaksanakan penyaluran bantuan kepada anak yatim piatu. Kegiatan itu juga dikunjungi Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH dan Ketua Resor Medan Riswandi Husin, Jum'at, (05/03/2021) pagi, di Sekretariat Jalan Bromo Medan.

Bantuan KBPP Polri Sektor Medan Area kepada anak yatim piatu ini juga kategori Jumat berkah KBPP Polri yang juga dihadiri Kapolsek Medan Area diwakili Kanit Binmas Iptu Suharsono Wakil Ketua PD KBPP Polri Sumut Edy Situmeang dan Desmon Silalahi, SH. 


Sedangkan dari Resor Medan hadir juga Wakil Ketua Resor Heri Wibowo SH, Sekretaris Dedi Tanjung dan Wakil Bendahara Suana.


Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH dan Ketua Resor Medan Riswandi Husin dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Aris Jambak selaku Ketua KBPP Polri Sektor Medan Area beserta para pengurus yang memprakarsai penyakuran bantuan untuk anak yatim dan yatim piatu, yang ditengah covid 19 sangat dibutuhkan para anak yatim dan yatim piatu.


Sementara itu Kanit Binmas Polsek Medan Area Iptu Suharsono dalam sambutannya menjelaskan bahwa ditengah covid 19 agar pengurus dan anggota KBPP Polri tetap menerapkan protokoler kesehatan dalam berpergian atau bertatap muka. 


"Kita akan terus tingkatkan sinerjitas antara Polri dan KBPP Polri, dan diharapkan seluruh pengurus dan anggota KBPP Polri tetap solid dalam membantu tugas tugas kamtibmas di wilayah ini," tegas Iptu Suharsono. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini