Kegiatan Pekan Panutan Diselenggarakan, Wakil Walikota Gunungsitoli Turut Hadir

REDAKSI
Selasa, 16 Maret 2021 - 23:48
kali dibaca
Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli hadiri kegiatan Pekan Panutan yang diselenggarakan oleh Kanwil DJP Sumatera Utara II bertempat di Grand Kartika Gunungsitoli, Selasa (16/03/2021).


Mediaapakabar.comWakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli hadiri kegiatan Pekan Panutan yang diselenggarakan oleh Kanwil DJP Sumatera Utara II bertempat di Grand Kartika Gunungsitoli, Selasa (16/03/2021).

Sowa’a Laoli dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang telah terlaksana dengan baik dan berharap hal ini terus berkesinambungan. Memupuk rasa kebersamaan dan bergandeng tangan dalam roda pemerintahan sehingga tercipta rasa rukun aman, nyaman dan berdaya saing.


Kegiatan pekan panutan tersebut diisi dengan penyampaian SPT Tahunan para Kepala Daerah sekaligus penyampaian apresiasi penghargaan kepada para Kepala Daerah se-Kepulauan Nias serta kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Stakeholder lainnya sebagai pendukung realisasi penerimaan pajak.


Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Nias Selatan, Bupati Nias Barat, Wakil Bupati Nias Utara, Kapolres Nias, Kapolres Nias Selatan, Mewakili Danlanal Nias, Mewakili Dandim 0213/Nias, Ephorus BNKP, Pimpinan Cabang BRI Gunungsitoli, Perwakilan Kajari Gunungsitoli, Perwakilan Kejari Nias Selatan, Perwakilan KPPN Gunungsitoli dan sejumlah hadirin lainnya. (MH)

Share:
Komentar

Berita Terkini