-->
    |
Follow Us :

Kapolres Batubara Salurkan Bantuan Kepada Warga Kampung Simanjutak

Kali Dibaca
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis menyalurkan bantuan sosial kepada warga kampung Simanjuntak, Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Rabu (24/03/2021).


Mediaapakabar.comKapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis menyalurkan bantuan sosial kepada warga kampung Simanjuntak, Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Rabu (24/03/2021).

Adapun bantuan tersebut diberikan kepada warga kampung Simanjuntak yang langsung menerima bantuan dari Kapolda Sumatera Utara yang diberikan langsung melalui Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis yakini Opung Lombok Boru Marpaung istri almarhum H. Simanjuntak (85), Mangambit Simanjuntak (53), Angel Boru Silitonga (71) Parlindungan Simanjuntak (43), Jeison Simanjuntak (53).  


Parlindungan  Simanjuntak (45) yang mewakili teman temannya di kampung Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut melalui Bapak Kapolres Batubara yang sudah peduli kepada kami.


"Terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak melalui Bapak Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis yang telah peduli kepada kami, engkaulah yang membuat kami bangga saat ini membawa nama besar Boru simanjuntak membuat kebanggaan yang paling berharga pada kami," ucapnya.


"Jadilah yang terbaik untuk negara ini , jangan lupa untuk selalu baik hati kepada semua orang, perhatikan juga warga miskin seperti kami dan kepada siapapun yang membutuhkan, semoga selalu sukses dan tetap sehat selalu," tambahnya.


Sementara Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan didampingi Wakapolres Batubara,Kompol Rudi Chandra, Kabag Sumda,Kompol Efrida Lumban Raja, Kasat Binmas, AKP M. Syafii  dan para perwira personil Polres Batubara menyampaikan kepada awak media mengatakan kami hadir  ke Desa Air Hitam ini  untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, Kapolda menginstruksikan kami agar selalu menyentuh warga yang kurang mampu.


"Saya menemukan kampung yang hampir mayoritas bermarga Simanjuntak , Saya rasa ini sangat baik untuk mereka dan sekaligus menyampaikan salam kepada mereka, Kapolda Sumatera Utara juga orang yang nasionalis, dermawan tegas dan peduli kepada masyarakat kurang mampu. Semua ini adalah rezeki yang kita miliki maka rezeki itu akan sampai kepada kita dan tak akan tertular kepada orang lain. Kita harus banyak berdoa dan berniat menjadi baik maka semua akan menjadi baik," tandas Kapolres. (MC/DN)

Komentar

Berita Terkini