-->
    |
Follow Us :

Kapoldasu dan Pangdam Patroli Cipta Kondisi Jelang Paskah dan Ramadhan

Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin bersama personel melaksanakan patroli, Rabu (31/3/2021).


Mediaapakabar.com - Personel gabungan Polda Sumut dan Kodam I/Bukit Barisan melaksanakan patroli skala besar, Rabu (31/3/2021). Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi agar situasi keamanan tetap kondusif terkhusus saat perayaan Paskah dan Bulan Ramadhan. 

Patroli gabungan itu dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin. 

Bergeraj dari Makodim 0201/BS di Jalan Kejaksaan, Kapoldasu, Pangdam I/BB bersama sejumlah personel dengan mengendarai sepeda motor menyisiri sejumlah ruas jalan.

Dari Mapolres Belawan, rombongan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB kembali melanjutkan perjalanan ke Jalan Yos Sudarso, Jalan Krakatau/Cemara, Jalan Pancing, Jalan Sei Rotan, Jalan Batangkuis, dan berakhir di Mapolres Deliserdang. 

"Hari ini kita melakukan patroli gabungan bersama TNI dan Polri di wilayah Sumut untuk cipta kondisi tetap kondusif," ujar Kapolda. 

Dia menyebutkan, patroli gabungan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan. 

"Menjamin kepada masyarakat memberikan rasa aman dan tidak terganggu apapun," sebutnya. 

Apalagi, sambung Panca, masyarakat akan melaksanakan Hari Paskah dan Bulan Suci Ramadhan. "Lebih khusus kita memasuki masa Paskah dan bulan Suci Ramadhan," ujarnya. 

Dia berharap, dengan kehadiran Polri dan TNI ini masyarakat tidak mendapat gangguan apapun dari aksi kejahatan. "Semoga Sumut aman dan tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, masyarakat aman dan bisa beraktifitas saat Paskah dan bulan suci ramadhan," ucapnya. 

Panca menyatakan, patroli gabungan ini akan terus dilakukan guna memberi rasa aman kepada warga. 

"Bukan hanya pagi ini, kita terus melakukan patroli pagi siang malam. Malam hari patroli bersama di masing-masing kabupaten/kota sambil memantau protokol kesehatan," pungkasnya. (Fadri) 
Komentar

Berita Terkini