-->
    |
Follow Us :

Jika Polisi Tak Sanggup, BKPRMI Sumut Siap Ratakan Diskotik Sky Garden Yang Meresahkan Masyarakat

Kali Dibaca
Ket Foto : Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan.


Mediaapakabar.comDiskotik-diskotik yang berada di daerah pinggiran Kota Binjai didesak untuk segera ditutup. Hal ini menyusul sejumlah kejadian di tempat hiburan tersebut. 

Seperti kejadian, seorang pengunjung diduga mengalami overdosis dan akhirnya meninggal dunia.


Sebelumnya, seorang pengunjung Diskotik Sky Garden berinisial RA (35) menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Djoelham‎, Jalan Sultan Hasanuddin , Kelurahan Kartini, Binjai, Sumatera Utara, pada hari Senin (7/3/2021) pagi. Wanita yang diketahui istri dari seorang polisi berpangkat briptu tersebut diduga tewas karena overdosis pil ekstasi. 


Pasca kejadian itu, desakan datang dari kalangan Pemuda Remaja Masjid, terkait pengunjung yang overdosis narkotika, bahkan hingga tewas.


Menanggapi kejadian tersebut, Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan mengatakan sangat prihatin dan berduka atas meninggalnya korban dan mendesak agar aparat penegak hukum mengusut sampai tuntas kematian korban dan segera menutup Diskotik-diskotik yang diduga menjadi sarang lokasi peredaran narkotika.


"Banyaknya aksi kejahatan akhir-akhir ini, baik itu aksi begal dan pencurian, karena sama sama kita ketahui bahwa di daerah dekat kota Binjai ini banyak Diskotik-diskotik dan tempat tempat memakai narkoba yang terang-terangan, kita kembali lagi meminta agar pihak keamanan dan penegak hukum menyelesaikan kasus ini sampai tuntas dan menutup secara resmi Diskotik Sky Garden serta yang ada di pinggiran Kota Binjai ini " tegas Zulchairi, Senin (15/3/2021).


Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai Pengacara ini juga mengatakan mestinya dengan kejadian seperti ini, menjadi penguat agar tempat-tempat maksiat seperti itu, agar segera ditutup karena sangat merugikan masyarakat dan tidak ada korban berikutnya.


"Masyarakat Binjai yang saya temui secara langsung, merasa sangat khawatir dengan masa depan serta keselamatan nyawa keluarganya terutama anak-anaknya, kalau tempat seperti itu terus dibiarkan," katanya.


"Maka dengan kejadian ini, saya tegaskan BKPRMI Sumatera Utara siap meratakan Diskotik Sky Garden dan seluruh tempat maksiat, jika memang polisi sudah merasa tidak sanggup untuk menutup dan menindaknya," tegas Zulchairi. (MC/DAF)

Komentar

Berita Terkini