-->
    |
Follow Us :

Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Siraman Gunakan Kebaya Disulap Jadi Gaun Mewah

Kali Dibaca
Jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah melakukan prosesi siraman yang dilaksanakan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, pada Jumat (19/3/2021). 


Mediaapakabar.comJelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah melakukan prosesi siraman yang dilaksanakan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, pada Jumat (19/3/2021). 

Dalam prosesi adat Jawa tersebut, Aurel berganti baju beberapa kali. Pada prosesi siraman, Aurel manglingi dengan kebaya dengan dalaman kain jumputan, plus sanggul Jawa. Setelah siraman, Aurel berganti baju dengan kebaya yang lebih anggun dari sebelumnya.


Kebaya pastel pink penuh payet itu hasil rancangan desainer Renzi Lazuardi. Kebaya Aurel Hermansyah tersebut dipadukan dengan kain batik keraton.


Setelah seluruh prosesi siraman usai, dilanjutkan kembali acara yang digelar malam harinya. Aurel tampak anggun dengan gaun pastel pink. Ternyata, gaun yang dipakai di acara malam hari tersebut adalah kebaya yang dipakai Aurel Hermansyah saat prosesi siraman.


Busana yang awalnya dipadankan dengan kain batik disulap dengan rok panjang dengan detail yang serasi sehingga tampak seperti gaun. Renzi mengungkapkan bahwa kebaya yang dijadikan sebagai gaun adalah permintaan khusus dari Ashanty.


"Dalam waktu pembuatan baju yang singkat ini, Bunda @ashanty_ash minta baju yang bisa dipake siraman ala kebaya, dan after siaraman bisa keliatan kaya gaun," jelas Renzi di Instagramnya dilansir dari detikcom.


Tak hanya baju Aurel Hermansyah saja yang disulap dari kebaya menjadi gaun, busana Ashanty dan Arsy pun begitu. Renzi juga mengungkap bahwa dia membuat baju untuk seluruh keluarga Aurel, termasuk Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel, Arsy, dan Arsya hanya dalam waktu dua minggu. (DTC/MC)

Komentar

Berita Terkini