-->
    |
Follow Us :

Jelang Pelantikan, Granat Kota Medan Gelar Rapat Koordinasi dan Persiapan Rakerda

Kali Dibaca
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota  Medan menggelar rapat koordinasi jelang Rakerda dan Pelantikan bersama Tahun 2021, Jumat (19/03/2021) di Sekretariat DPC Granat Medan, Jalan Sutomo, Kota Medan.


Mediaapakabar.comDewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota  Medan menggelar rapat koordinasi jelang Rakerda dan Pelantikan bersama Tahun 2021, Jumat (19/03/2021) di Sekretariat DPC Granat Medan, Jalan Sutomo, Kota Medan.

Rapat DPC Granat Medan langsung dihadiri ketua DPC Granat Medan Raja Makayasa Harahap SH, sekretaris Rion Arios Aritonang SH, wakil ketua I Ivan Winarta, wakil ketua II Ade Nova Fauziah Lubis, wakil bendahara Amelina.


Turut hadir dalam rapat koordinasi jelang rakerda dan pelantikan bersama hampir seluruh pengurus DPC Granat kota Medan.

 

Ketua DPC Granat Medan Raja Makayasa Harahap memberi arahan serta pemaparan keseluruh pengurus DPC Granat Medan yang hadir untuk persiapan dan hadir dalam rakerda dan pelantikan bersama pada tanggal 27 maret 2021 yang akan datang.


"Pada intinya, kita mengharapkan untuk pengurus dan anggota DPC Granat kota Medan agar tetap solid dalam menggelorakan semboyan Granat, yakni mengabdi untuk bangsa, hebat dan bermartabat tanpa narkotika di tengah masyarakat," harapnya. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini