-->
    |
Follow Us :

Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Batubara dan Dandim 0208/Asahan Senam Bersama

Kali Dibaca
Ket Foto : Usai melakukan olahraga bersepeda (gowes) bersama, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan Dandim 0208/Asahan, Letkol INF Sri Marantika Beruh melanjutkan olahraga senam aerobic bersama. Kegiatan ini menjalin Sinergitas TNI-Polri.


Mediaapakabar.comUsai melakukan olahraga bersepeda (gowes) bersama, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan Dandim 0208/Asahan, Letkol INF Sri Marantika Beruh melanjutkan olahraga senam aerobic bersama. Kegiatan ini menjalin Sinergitas TNI-Polri.

"Kegiatan ini dapat mempererat sinergitas antara TNI - Polri dan menjadikan kemitraan yang dapat membuat daerah wilayah lebih kondusif dan lebih nyaman," sebut Dandim 0208 Asahan Letkol INF Sri Marantika Beruh pada kegiatanya bersama Polres Batubara.


Hal yang sama juga dikatakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang menjadi tuan rumah giat olahraga bersama dalam menjalin Sinergitas TNI-Polri.


Dikatakan Kapolres, sesuai Program 100 hari Kapolri. Kami akan melakukan Sinergitas di segala lini, baik TNI-Polri ataupun kepada seluruh tokoh masyarakat, agama dan organisasi yang ada di wilayah hukum Polres Batubara khususnya.


"Untuk menjadikan situasi Kamtibmas yang lebih baik, kami akan terus melakukan sinergitas ini dan akan lebih menjalin persaudaraan kepada TNI-Polri. Agar lebih menjaga kebersamaan kami dan sering melakukan silaturahmi seperti ini di setiap waktu tertentu," ungkap Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini