Jalin Silaturahmi dengan Media, Kapolres Batubara Coffe Bareng Bersama Wartawan

REDAKSI
Kamis, 18 Maret 2021 - 23:49
kali dibaca
Jalin Silaturahmi dengan Media, Kapolres Batubara Coffe Barang bersama awak media agar terus mempererat sinergi Polri dengan Insan Pers Kabupaten Batubara, Kamis, 18 Maret 2021.


Mediaapakabar.comJalin Silaturahmi dengan Media, Kapolres Batubara Coffe Barang bersama awak media agar terus mempererat sinergi Polri dengan Insan Pers Kabupaten Batubara, Kamis, 18 Maret 2021.

Kegiatan ini agar meningkatkan sinergitas antara Media dan Polri yakni salah satu program unggulan dari 10 Komitmen Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang mengharapkan  kerjasama Media dan Polri bersinergi untuk menciptakan keamanan dan kekondusifan wilayah hukum jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara.


Hal itu dijelaskan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam Coffee Bareng nya kepada para awak media se-Kabupaten Batubara, di Cafe Kursi Dakar Jalan Lintas Sumatera KM 122, Kamis (18/3/2021).


Terlihat para wartawan sangat  bersahabat menyambut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam bincang bincang bersama  membahas perkembangan pembangunan wilayah di Kabupaten Batubara.


Dalam pembicaraan yang penuh keakraban ini, Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Alfian SH mengatakan saya mewakili para awak media yang ada di Kabupaten  Batubara ini akan selalu mendukung kerja baik Kapolres Batubara.


"Selama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan menjabat, kami melihat perkembangan yang sangat pesat dalam menciptakan keamanan dan kekondusifan wilayah Kabupaten Batubara yang sangat luar biasa. Baru kali ini ada Kapolres yang sangat baik kepada seluruh masyarakat," ungkapnya.


Selain itu, katanya, Kapolres adalah sang pejuang Dhuafa, karena selalu dan tak pernah berhenti dalam bersedekah kepada seluruh masyarakat miskin di daerah ini. Kami sangat salut kepada Kapolres Ikhwan, beliau sudah banyak berperan untuk menjadikan Kabupaten Batubara ini menjadi lebih baik dan maju dalam segala hal.


Dalam acara temu Coffee Bareng dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi bersama Kasubag Humas AKP Niko Siahaan, seluruh awak media terdiri dari PWI, IJTI, dan Warung apresiasi (wapres) menunjukan ke akarapan tanpa jarak antara Media dan Polri. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini