-->
    |
Follow Us :

Jalin Kebersamaan dan Kesehatan, Rutan Perempuan Klas IIA Medan Gelar Lomba Senam

Kali Dibaca
Jalin Kebersamaan dan Kesehatan, Rutan Perempuan Klas IIA Medan Gelar Lomba Senam 


Mediaapakabar.comMenjalin kebersamaan dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Rumah Tahanan (Rutan) Khusus Perempuan Klas IIA Medan menggelar perlombaan senam antar warga binaan dan petugas, Senin (15/3/2021) pagi. 

Selain untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi, kegiatan perlombaan senam ini sendiri bertujuan untuk mendekatkan petugas dengan warga binaan yang ada. 


Dimana, kebersamaan YANGu terjalin antara petugas dan warga binaan merupakan kunci utama terciptanya kondusifitas di dalam rutan itu sendiri. 


Kegiatan yang digelar di tengah pandemi covid-19 ini sendiri dilakukan tetap dengan protokol kesehatan. Dimana seluruh pegawai dan warga binaan diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak saat perlombaan dilakukan. 


"Kegiatan senam bersama antara warga binaan dan pegawai ini sendiri nantinya akan rutin dilakukan setiap minggunya," ungkap Kepala Rutan Khusus Perempuan Klas IIA Medan, Ema Puspita, Senin sore.


Ema mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga binaan dan petugas untuk dapat menjaga kesehatan dengan cara berolahraga senam. 


"Diharapkan dengan dilakukan perlombaan senam bersama ini akan tercipta kondusifitas di dalam rutan agar terhindar dari kerusuhan maupun gangguan keamanan lainnya," pungkasnya.  (MC/DAF) 

Komentar

Berita Terkini