-->
    |
Follow Us :

Jalan Masuk Dipasang Portal Besi, Warga Minta Bupati dan Kapolres Dairi Turun ke Lokasi

Kali Dibaca
Ket Foto : Salah seorang warga Perumahan Mendorong suaminya pakai beko dari Rumahnya Akibat Mobil tidak bisa masuk ke Lokasi Perumahan karena dipasang Portal.


Mediaapakabar.comWarga yang tinggal di Perumahan Boang Manalu Panji Dabutar Jalan Lae Gupak, Kabupaten Dairi Resah, pasalnya akibat pemasangan Portal di tengah badan jalan membuat warga sulit bepergian.

Informasi yang dihimpun, bahwa Portal yang terbuat dari besi disebut-sebut  dipasang oleh orang pemilik tanah Bermarga "S". Portal ini sengaja dipasang di tengah badan jalan, tidak tau apa maksud dan tujuan pemasangan portal tersebut.


Pantauan wartawan di lokasi, Sabtu (20/3/2021), tampak seorang warga perumahan resah dan kewalahan hendak membawa suaminya untuk berobat kerumah sakit. Karena mobil tidak bisa masuk ke lokasi perumahan, terpaksa si suami di sorong pakai beko dari rumah sampai ke Tiang Portal yang berjarak sekitar 300 meter.


"Gimana ini pak masak badan jalan umum di tutup pakai portal besi yang di las mati. Bagaimana kami mau lewat ini,kejam kali lah orang yang memasang portal ini," kata ibu tersebut sembari mendorong suaminya yang sedang sakit dengan menggunakan beko.


Akibat pemasangan portal ini, warga dan pemilik perumahan merasa resah, mereka berharap Bapak Bupati Dairi dan Kapolres Dairi agar dapat menindak lanjuti masalah penutupan badan jalan umum ini.


"Tolonglah pak Bupati, Pak Kapolres bagaimana kami mau melintasi jalan ini kalau di tutup pakai Portal," ucap salah seorang Warga Bermarga Solin.


Warga lainnya yakni pemilik perumahan Dohar Boang Manalu menerangkan, bahwa permasalahan penutupan badan jalan umum ini sudah berlangsung hampir 3 minggu lamanya. Pihaknya tidak mengetahui apa sebab pemilik rumah bemarga "S" itu menutup jalan dengan Portal besi. Sehingga menyebabkan Akses jalan susah di lalui warga yang berkenderaan.


"Sebenarnya jalan ini jalan umum bang, kenapa ditutupnya pakai Portal, ini kan sudah meresahkan warga yang tinggal di komplek. Mohonlah bang disampaikan ke Bupati Dairi dan Aparat Penegak hukum yang lain agar campur tangan dalam permasalahan ini,agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan," tandasnya. (BOB)

Komentar

Berita Terkini