-->
    |
Follow Us :

Jadi Pengusaha Sukses, Mantan Pemulung Ajak Warga Naik Helikopter Gratis

Kali Dibaca
Ket Foto : Muhammad Azlan Al Amin (kanan) membawa helikopternya ke kampung halamannya di sebuah desa di Besut, Terengganu, Malaysia. Dia di sana selama enam hari dan mengajak warga desa untuk naik helikopter secara gratis. (Facebook Muhammad Azlan Al Amin)


Mediaapakabar.comMantan pemulung di Malaysia yang kini menjadi pengusaha sukses berbagi kebahagiaan dengan warga lain yakni memberikan tumpangan helikopter gratis.

Helikopter merupakan alat transportasi udara yang hanya bisa diakses kalangan berduit. Pria bernama Muhammad Azlan Al Amin asal Besut, Negara Bagian Terengganu, pun ingin membagikan pengalaman tersebut kepada warga desanya.


Muhammad Azlan dulunya seorang pemulung, namun kini menjadi pengusaha sukses. Kendati demikian dia tetap tinggal di perdesaan kampung halamannya.


“Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan saya juga. Alhamdulillah, kami telah selesai membawa hampir 300 warga desa menggunakan helikopter dalam 6 hari di Besut. Terima kasih atas saran dari pihak berwajib, SOP yang dibutuhkan kami urus, seperti memberikan daftar nama warga yang ikut serta memeriksa suhu tubuh mereka," kata Muhammad Azlan, dikutip dari World Buzz, Kamis (11/3/2021).


Dia tak memberi tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk tumpangan helikopter gratis tersebut.


“Jangan tanya saya berapa biaya selama 6 hari membawa helikopter, pasti banyak yang akan kaget," tuturnya.


Asal upayanya itu bisa membuat orang bahagia, Muhammad Azlan ikut senang. 


“Apa pun itu, kebahagiaan mereka juga kebahagiaan saya. Terima kasih untuk yang sudah mendoakan saya,” ucapnya.


Menurut laporan Sinar Harian, Muhammad Azlan berasal dari keluarga kurang mampu dan sempat bekerja sebagai pemulung selama 6 bulan. Setelah itu dia menekuni bidang real estate hingga yang menjadikannya sebagai pengusaha sukses. Kisah hidupnya pun dibuatkan buku berjudul 'Rahasia Pemulung Menjadi Jutawan'. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini