Ikuti Jejak Sang Ayah, Kasat Reskrim Polres Sergai Bersama KSJ Salurkan Bantuan Kepada Warga

REDAKSI
Jumat, 26 Maret 2021 - 21:07
kali dibaca
Ket Foto : Mengikuti jejak sang ayah AKBP Ikhwan Lubis, Kasat Reskrim Polres Sergai Iptu Deni Lubis bergabung bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di wilayah Serdang Bedagai dan melaksanakan Jumat Barokah dengan melakukan bakti sosial di Pemukiman Penduduk yang membutuhkan bantuan.


Mediaapakabar.comMengikuti jejak sang ayah AKBP Ikhwan Lubis, Kasat Reskrim Polres Sergai Iptu Deni Lubis bergabung bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di wilayah Serdang Bedagai dan melaksanakan Jumat Barokah dengan melakukan bakti sosial di Pemukiman Penduduk yang membutuhkan bantuan, Jumat 26 Maret 2021.

Anak kedua dari Kapolres Batubara Sang Dhuafa ini, ternyata memiliki kemiripan sifat. senang bersedekah dan mudah bergaul kepada masyarakat luas.


Hal itu terlihat, saat Kasat Reskrim Iptu Deni Lubis ini melakukan kegiatan bersedekah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan ayahandanya sendiri di beberapa  wilayah yang ada di Kabupaten Sergai.


"Melakukan sedekah pada hari Jumat adalah  suatu pekerjaan yang paling diberkahi Allah, saya dan KSJ akan melakukanya setiap Jumat, kalau pun ada waktu luang saya akan terus bersedekah bersama Kapolres maupun para personil Reskrim. Ini semua untuk karir masa depan dan juga akhirat," ucap Kasat Reskrim Iptu Deni Lubis.


Terpisah, AKBP Ikhwan Lubis SH MH sang ayah yang terkenal si pejuang Dhuafa sangat gembira tiada terkira dan mengatakan saya sangat bangga kepada anak saya. Selain melakukan tugas-tugasnya sebagai polri ternyata kewajibannya kepada masyarakat juga dilakukan. "Ini sangat luar biasa, suatu kebanggaan yang tak terhingga buat saya," ucap sosok sang Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini