-->
    |
Follow Us :

Hina Polisi saat Razia Prokes, Wanita Bertato Ditangkap Polsek Medan Kota

Kali Dibaca


Mediaapakabar.comSebuah video yang menunjukkan seorang wanita bertato menghina polisi yang sedang melakukan razia protokol kesehatan (Prokes) di Medan, Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial. Wanita itu pun kini sudah ditangkap pihak kepolisian.

Informasi ditangkapnya wanita tersebut  dilihat melalui Instagram Humas Polrestabes Medan Minggu (21/3/2021) dalam video awalnya terlihat seorang wanita yang sedang berada di salah satu tempat makan.


Di sekitar lokasi wanita itu, terlihat mobil sejumlah polisi. Keberadaan mobil polisi itu disebut untuk melakukan razia protokol kesehatan.


Di dalam video, wanita itu terlihat kesal hingga menghina polisi. Dia kesal karena menjadi salah satu yang kena razia saat makan di lokasi tersebut.


“Makan dirazia, memang **** (mengeluarkan kata umpatan, red) polisi ini,” kata wanita itu dalam video.


Di dalam video kemudian terlihat wanita itu diamankan pihak kepolisian. Dia ditangkap dari rumahnya dan dibawa menggunakan mobil berwarna hitam ke Mapolsek Medan Kota.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. Martuasah mengatakan penangkapan dilakukan oleh personel Polsek Medan Kota. “Sudah ditangani Polsek Medan Kota,” ucap Martuasah. (MC/Red)


Komentar

Berita Terkini