-->
    |
Follow Us :

Henry Yosodiningrat Lantik Pengurus DPC Granat Kota Medan

Kali Dibaca
Ket Foto : DPC Ket Foto : Pengurus Granat Kota Medan Resmi Dilantik di Grand Inna Hotel Medan, Jalan Balai Kota, Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sabtu, 27 Maret 2021. 


Mediaapakabar.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Henry Yosodiningrat, SH, MH resmi melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kota Medan, di Grand Inna Hotel Medan, Jalan Balai Kota, Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sabtu, 27 Maret 2021.

Adapun susunan kepengurusan Granat Kota Medan yang terpilih yakni Raja Makayasa Harahap SH sebagai Ketua, Ivan Winarta dan Ade Nova Fauzi Lubis sebagai Wakil Ketua, Rion Aritonang SH sebagai Sekretaris, Andry Alvin Panggabean sebagai Wakil Sekretaris, Edi Wijaya selaku Bendahara dan Amelina sebagai Wakil Bendahara.

Selain itu, Granat Kota Medan membentuk beberapa bidang seperti Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, Bidang Pembinaan dan Pendidikan Masyarakat, Bidang Hukum dan Monitoring Gakkum, Bidang Kerjasama Antar Lembaga dan Pendanaan, Bidang Pengkajian dan Kerjasama Luar Negeri dan Bidang Hubungan Masyarakat, Publikasi dan Dokumentasi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Henry Yosodiningrat meminta agar para pengurus Granat Kota Medan yang telah dilantik agar dapat akan menjalankan roda-roda organisasi di tengah masyarakat.

"Semoga para pengurus benar benar dapat menjalankan tugasnya yang sifatnya memberi edukasi penyalahgunaan Narkoba dan mencegah rembesan Narkotika yang dapat merusak SDM kemasyarakatan," ujarnya.

Selain DPC Kota Medan, Henry Yosodiningrat juga melantik DPC Granat lainnya yakni DPC Granat Kota Medan, DPC Labusel, DPC Paluta dan DPC Granat Karo.

Sementara itu, Ketua Granat Kota Medan Raja Makayasa Harahap didampingi Sekretarisnya Rion Aritonang mengatakan, sebelum dilantik kita sudah bekerja membentuk PAC di setiap Kecamatan kota Medan.

"Saat ini Sudah terbentuk 16 Kecamatan dan kita harapkan kosisten mereka dalam mengembangkan organisasi ini dan bersama-sama melawan maraknya peredaran Narkotika dengan berkoordinasi dengan penegak hukum," tandasnya. (MC/DN)
Komentar

Berita Terkini