-->
    |
Follow Us :

Hartanya Tak Habis 7 Turunan, Hotman Paris: Untuk Apa, Makan pun Dibatasi

Kali Dibaca
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pria kaya raya. Karier cemerlang di dunia hukum membuatnya menjadi sosok sukses dengan harta melimpah.


Mediaapakabar.comPengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pria kaya raya. Karier cemerlang di dunia hukum membuatnya menjadi sosok sukses dengan harta melimpah.

Sejumlah selebriti pun pernah memakai jasa pengacara yang telah 36 tahun berkecimpung di dunia hukum itu.


Berjuluk pengacara Rp 30 miliar, tak heran jika harta kekayaan Hotman Paris disebut-sebut tak habis 7 turunan.


Ternyata Hotman merasa tak ada artinya mempunyai uang banyak. Pasalnya ia tak bisa makan sembarangan karena alasan kesehatan.


Ia menceritakan hal tersebut lewat Instagram miliknya @hotmanparisofficial. Ia menyertakan video saat ia tengah menjalankan tugasnya sebagai pengacara dalam sebuah persidangan.


"36 tahun sudah Hotman menjalani kehidupan debat hukum utk cari makan!! Ke mana sebenarnya tujuan hidup?," tulis captionnya dilansir dari Kompas.tv, Kamis, 11 Maret 2021.


Menurut Hotman, uang banyak tersebut ternyata hanyalah benda mati yang menganggur atau tak berfungsi dan tak bisa dimakan juga.


"Uang miliaran di bank accaunt hanyalah benda nganggur yg tdk bisa di makan! Makanan pun dibatasi demi kesehatan! Jadi untuk apa ini semuaaaaaaaaaaaaa!??????," lanjutnya. (KT/MC)

Komentar

Berita Terkini