H. Surya Berharap Melalui Olahraga Sepakbola Kabupaten Asahan Dapat Lebih Dikenal

REDAKSI
Kamis, 25 Maret 2021 - 15:27
kali dibaca
Bupati Asahan H. Surya, BSc secara resmi menutup pelaksanaan Kongres ASKAB PSSI Asahan periode 2021-2025, yang juga dihadiri oleh Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah, Unsur Forkopimda, Ketua KONI Kab. Asahan/Mewakili, Ketua ASKAB PSSI Asahan terpilih secara aklamasi Armen Margolang dan 43 Klub yang tergabung dalam ASKAB PSSI Asahan, bertempat di Aula Hotel Sabty Kisaran, Rabu (24/03/2021).


Mediaapakabar.comBupati Asahan H. Surya, BSc secara resmi menutup pelaksanaan Kongres ASKAB PSSI Asahan periode 2021-2025, yang juga dihadiri oleh Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah, Unsur Forkopimda, Ketua KONI Kab. Asahan/Mewakili, Ketua ASKAB PSSI Asahan terpilih secara aklamasi Armen Margolang dan 43 Klub yang tergabung dalam ASKAB PSSI Asahan, bertempat di Aula Hotel Sabty Kisaran, Rabu (24/03/2021).

Dikesempatan ini Ketua ASPROV PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah mengukuhkan  Komite Eksekutif Asosiasi Kabupaten PSSI Asahan  dengan Struktur  Ketua Armen Margolang, SP, Wakil Ketua Kapten (Inf) Nuryanto, Anggota 1 H. Muhammad Kamil, Anggota 2 Bripka (Pol) Riduan Lubis, Anggota 3 Ferianto, Anggota 4 Gusnadi, Anggota 5 Rahayu.


Ketua Askab PSSI Asahan Armen Margolang, SP dalam sambutannya menyampaikan ucapan  terima kasih kepada semua voter yang telah memberi amanah untuk kembali memimpin Askab PSSI Asahan ke depan dan mengajak pengurus yang baru untuk ikhlas mengabdi untuk olahraga, sebab mengurus sepak bola membutuhkan waktu, tenaga dan dana. 


"Saya yakin pengurus yang baru akan terus solid dalam memajukan olahraga di Kabupaten Asahan  khususnya sepak bola," paparnya.


Armen Margolang juga menyampaikan Prestasi yang sudah ditorehkan Askab Kabupaten Asahan pada periode yang lalu diantaranya menjadi juara II pada turnamen  di Barcelona, Juara I U 15 di Jawa Timur dan prestasi lainnya seperti dalam memajukan persepakbolaan di Kabupaten Asahan 4 tahun terakhir ASKAB Asahan telah melakukan pembinaan terhadap Wasit dan itu semua tidak dipungut biaya.


Beliau juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah Kepemimpinan H.Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi untuk dapat melakukan rehab Stadion Mutiara, juga pembangunan Stadion Mini di Kecamatan Pulo Raja atau Kecamatan Rahuning seperti yang telah dibangun di Kecamatan Sei Kepayang, ini dimaksudkan untuk memaksimalkan pembinaan olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Asahan, tentunya dengan harapan kedepan prestasi sepakbola Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya.


Wakil  ketua KONI Kabupaten  Asahan Johan Nasution dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih, tentunya dengan dibarengi dukungan dan kerjasama demi kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Asahan.


Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah menyampaikan  pesan kepada ketua terpilih untuk dapat meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.


“Kabupaten Asahan sudah banyak menorehkan prestasi baik ditingkat Nasional bahkan Internasional jadi kedepan harus lebih ditingkatkan lagi” ucap Kodrat.


Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua Komite Eksekutif ASKAB PSSI Asahan  dan Pengurus  yang baru dikukuhkan.


Beliau berharap agar momen ini dapat menjadi momentum kemajuan sepakbola di Kabupaten Asahan, karena sudah tidak diragukan lagi dimasa kepemimpinan Armen Margolang pada periode sebelumnya kemajuan Persepakbolaan di  kabupaten Asahan sudah sangat membanggakan, jadi dengan terpilihnya kembali diharapkan Prestasi yang sudah ditorehkan di masa lalu dapat dilanjutkan dimasa yang akan datang tentunya dengan prestasi yang lebih baik lagi.


Lebih lanjut H. Surya  juga menyampaikan pesan kepada ketua terpilih agar persepakbolaan ini dapat dijadikan sebagai ajang dalam memajukan Kabupaten Asahan demi terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


“Mari  kita bergandengan tangan dalam memajukan Kabupaten Asahan yang tercinta ini, untuk mewujudkan harapan tersebut Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Asahan khususnya persepakbolaan, semoga kedepan melalui olahraga  sepakbola Kabupaten Asahan dapat lebih dikenal melalui Prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional," harap Bupati mengakhiri. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini