-->
    |
Follow Us :

Fungsionaris BKM Agung Medan Berbelasungkawa Meninggalnya Bayu Fadhlan

Kali Dibaca
Ket Foto: Ketua Bidang Kemakmuran Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung Medan H Yuslin Siregar bertakziah atas berpulangnya ke Rahmatullah H Bayu Fadhlan Bin H Endang Soetisna.

Mediaapakabar.com - Para fungsionaris Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung Medan berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah H Bayu Fadhlan Bin H Endang Soetisna, mantan Ketua Kadin Medan, Jumat (19/3) sore.

Ketua Bidang Kemakmuran Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung Medan H Yuslin Siregar saat bertakziah di rumah duka di Jalan Intan Kecamatan Medan Area, tadi malam menyatakan kepergian almarhum membuat kesedihan mendalam, namun tetap diikhlaskan karena semua itu ketetapan Allah SWT.

Kabar meninggalnya almarhum diterima sejumlah fungsionaris BKM Agung Jumat sore, sementara beberapa pengurus terpaut beberapa saat sebelumnya masih berkomunikasi dengan Bayu yang dikenal memiliki pergaulan luas dan kepedulian sosial tinggi, termasuk aktif di Masjid Agung Medan.

"Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun," ujar sejumlah pengurus BKM antara lain H Yuslin Siregar, H Donald Sidabalok, H Hendra DS, H Abdullah Matondang, H Mahmuzar Dharma Nasution (Totok), Sofyan Yahya, Edi Mulyono Siregar (BD), H Muazad Zein SE, Darwin, Subandhi MKn, Sabar Samsurya Sitepu dan lain-lain.

Sejumlah fungsionaris BKM langsung bertakziah sore itu maupun Bakda Maghrib dan ada yang bakda Isya. Di rumah duka tadi malam sejumlah tokoh, pemuka agama dan masyarakat maupun pemuda datang bertakziah antara lain Gubsu ke-15 Dato' Seri H Syamsul Arifin. 

H Bayu Fadhlan Bin H Endang Soetisna yang juga Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumut semasa hayatnya dikenal sangat ramah dan senantiasa membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

Atas dasar itulah, ungkap Yuslin Siregar, pihaknya menyampaikan belasungkawa  dan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya almarhum. “Almarhum telah dipanggil Allah SWT dan tugas kita adalah mendoakannya agar beliau husnul khotimah,’’ katanya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah menghadapi musibah tersebut. Terlebih bagi anak-anak yang ditinggalkan agar senantiasa mendoakan almarhum agar segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. (MC/Red)
Komentar

Berita Terkini