-->
    |
Follow Us :

Dukung 5 Program Pemko Medan, Sekcam: Pelayanan Kesehatan di Medan Amplas Lebih Ditingkatkan

Kali Dibaca
Ket Foto : Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Amplas Mena bersama Jajaran TP PKK Kelurahan mengunjungi Posyandu Kenanga VI di Lingkungan VIII, Kelurahan Sitirejo II, Sabtu, 27 Maret 2021.


Mediaapakabar.comDalam Rangka Mendukung 5 Program Prioritas Pemerintah Kota Medan di Bidang Kesehatan, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Amplas Mena bersama Jajaran TP PKK Kelurahan mengunjungi Posyandu Kenanga VI di Lingkungan VIII, Kelurahan Sitirejo II, Sabtu, 27 Maret 2021.

"Setelah mengikuti acara Gotong Royong di Wilayah, saya menyempatkan untuk berkunjung ke Posyandu Kenanga VI melihat kondisi dan memeriksa data Balita yang mengikuti program di Posyandu ini," ujar Sekcam Medan Amplas, Mena Merry Selly Sitepu.


Selly mengharapkan adanya peningkatan pada program kesehatan di Wilayah Kecamatan Medan Amplas. "Kita berharap para kader lebih giat lagi untuk mengajak dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat akan pentingnya Imunisasi dan Pemeriksaan Kesehatan bagi Balita," sebut Sekcam Medan Amplas.


Dirinya juga mengingatkan agar Kepala Lingkungan (Kepling) dan Kader PKK terus mensosialisasikan dan mengajak Warga Masyarakat untuk mengikuti program Vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Medan Amplas Jalan Garu II-B setiap harinya. (MC/DAF)

Komentar

Berita Terkini