Diseruduk Dump Truck, Honda CRV Ringsek

REDAKSI
Kamis, 25 Maret 2021 - 18:55
kali dibaca
Ket Foto: Laka lantas di Simpang Jalan Kartini, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat. 


Mediaapakabar.com
Ditabrak Dump Truk BK 8939 VV bermuatan material tanah urug di persimpangan Jalan Kartini, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, mobil Honda CRV BK 1715 IR ringsek. Akibatnya, arus lalu lintas disana sempat mengalami kemacetan, Kamis (25/3) sekira jam 16.25 WIB.

Peristiwa itu berawal saat mobil Honda CRV yang dikendarai Bambang, warga Simpang Bupati Stabat yang datang dari arah Jalan Banda Aceh Medan menuju ke arah Binjai, tiba-tiba ditabrak oleh dumptruk yang sarat muatan tanah urug.


"Tadi aku mau putar arah balik ke Stabat pas di persimpangan Jalan Kartini, Kelurahan Kwala Bingai. Tiba-tiba mobilku ditabrak mobil dump truk dari arah belakang. Hancur bagian belakang dan depan mobil ku," beber Bambang di lokasi kejadian.


Tak hanya ditabrak oleh dumptruk itu, mobil yang dikendarai Bambang juga menabrak bagian samping truk colt diesel yang kebetulan melintas dari arah Medan menuju ke Banda Aceh. 


"Karena terdorong dumptruk itu, mobilku terdorong ke depan dan menabrak truk colt diesel yang melintas di depan mobilku," pungkas Bambang.


Dumptruk bermuatan material tanah urug yang dikemudikan warga Kecamatan Gebang bernama Masrani itu juga mengalami kerusakan di bagian lampu depan.


"Kami jalan searah tadi dan jarak kami memang berdekatan, terus mobil CRV itu mau balik arah ke Stabat. Pas di simpang itulah kami tabrakan," ungkap Masrani.


Meskipun tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sempat terjadi kemacetan karena mobil Honda CRV dan colt diesel terparkir tepat di dua sisi badan jalan. Kemacetan lalu lintas segera berhasil diurai, setelah tim Unit Laka Polres Langkat terjun ke lokasi kejadian. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini