Dijuluki Hot Mom, Wulan Guritno Bocorkan Ritual Kecantikannya

REDAKSI
Kamis, 04 Maret 2021 - 23:58
kali dibaca
Ket Foto : Wulan Guritno selama ini terkenal dengan julukan hot mom. (Foto: Instagram)

Mediaapakabar.comWulan Guritno selama ini terkenal dengan julukan hot mom karena pintar merawat diri meski sudah memiliki tiga anak. Aktris yang pernah bermain di film “Gie” itu pun menyadari kalau julukan itu melekat pada dirinya.  

"Iya (sadar), masa kita enggak baca ya. Tapi itu (julukan hot mom) kan pendapat orang. Setiap dibahas itu, wawancara itu, di komentar itu lagi," ujar Wulan, dikutip iNews.id dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (4/3/2021).  


Wulan hanya mengucap syukur dengan komentar positif tersebut. Menurutnya, apa yang terlihat difisiknya sekarang merupakan hasil kerja keras yang terbayarkan.  


"Aku juga merasa, 'oh berarti ada kerja keras gue yang berhasil'. Karena itu enggak didapat karena diem tiduran aja," kata aktris Perfect Dream itu.  


Wulan pun membagikan ritual yang biasa dilakukannya demi menjaga kecantikan. Dia gemar berolahraga demi kesehatan dan bentuk tubuh ideal.  


"Setiap hari gue olahraga ya, kecuali pas syuting kan kurang tidur tuh," ujarnya.  


Saat merasa waktu istirahat kurang, Wulan tak memaksakan berolahraga. Begitu juga saat dia sedang dalam masa menstruasi.  


Selain olahraga, Wulan juga memperhatikan produk skincare yang cocok untuk kulitnya. Perempuan 39 tahun ini sadar betul elastisitas kulitnya menurun dan memilih produk dengan kandungan antiaging.  


Wulan pun rajin mengonsumsi vitamin, dan memilih menghindari konsumsi gula. Menurutnya, hal itu bisa menjadi filler atau botox alami yang baik untuk kulit.  


"Aku udah lama juga enggak makan gula. Itu adalah botox dan filler terbaik. Jangan makan gula," kata Wulan.



Sumber : iNews.id

Share:
Komentar

Berita Terkini