-->
    |
Follow Us :

Diduga Rem Blong, Truk Pembawa CPO Hantam Rumah Warga di Desa Sipoltong

Kali Dibaca
Truk Pembawa Coconut Palm Oil (CPO) nopol BK 9028 EG yang dikemudikan Safruddin Hurabarat (58) warga Aceh Singkil menghantam rumah warga di Desa Sipoltong, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Kamis, 11 Maret 2021.


Mediaapakabar.comTruk Pembawa Coconut Palm Oil (CPO) nopol BK 9028 EG yang dikemudikan Safruddin Hurabarat (58) warga Aceh Singkil menghantam rumah warga di Desa Sipoltong, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Kamis, 11 Maret 2021.

Informasi dihimpun, dari saksi warga sekitar yang mengaku marga Tambunan mengatakan dirinya mendengar suara teriakan minta tolong yang berasal dari dalam truk yang melaju kencang dan tampak truk tersebut oleng ke arah kanan badan jalan.


Kemudian, truk tersebut menyeruduk rumah milik marga Sinaga hingga seluruh badan truk masuk kedalam rumah.


Melihat kejadian itu warga sekitar berlarian mendekati lokasi dan memberi pertolongan terhadap si pengemudi.


Warga melarikan korban ke Puskesmas Kilometer 11. Kondisi korban sedikit mengalami luka.


"Terkejut kami mendengar teriakan minta tolong saat itu bang. Gitu kami lihat rupanya suara itu dari dalam truk. Kayaknya remnya blong. Supir truk langsung dilarikan ke Puskesmas," kata Tambunan.


Kapolsek Tigalingga AKP SB Siringo-ringo melalui personil Polsek Bripka Dermawan di lokasi kejadian mengatakan bahwa truk bermuatan CPO tersebut menabrak 3  rumah warga.


Dari hasil Cek TKP, truk lebih dahulu menyeruduk rumah milik marga Sinaga, dan merembet masuk hingga kerumah marga Sitinjak dan Sihombing.


"Beruntung pada saat kejadian Pemilik rumah marga Sinaga, Istri dan anak anaknya sedang masak di dapur, sehingga luput dari kejadian itu dan tidak ada korban jiwa," terang Bripka Dermawan.


Hingga malam ini, lokasi Kejadian masih dipadati oleh warga dan di jaga oleh pihak Kepolisian dari Polsek Tigalingga. (BOB)

Komentar

Berita Terkini