-->
    |
Follow Us :

Dandim 0201/BS Dampingi Pangdam I/BB bersama Walikota Medan Hadiri Soft Launching Kesawan Citywalk dan The Kitchen Of Asia

Kali Dibaca
Dandim 0201/BS Dampingi Pangdam I/BB bersama Walikota Medan Hadiri Soft  Launching Kesawan Citywalk dan The Kitchen Of Asia.


Mediaapakabar.comDandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P dampingi Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M bersama Walikota Medan, Bobby  Nasution, S.E., M.M menghadiri  kegiatan  Soft  Launcing Kesawan City Walk, The Kitchen Of Asia dan Launching E Parking yang telah berlangsung di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kota Medan. Minggu (28 Maret 2021).

Kegiatan tersebut digelar dengan  menerapkan secara ketat prosedur Protokoler Kesehatan Covid-19 dan tampak juga dihadiri Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra, Wakil Walikota Kota Medan, H. Aulia Rahman dan juga  Forkopimda kota Medan lainnya.


Walikota Medan, Bobby Nasution, S.E., M.M dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu dalam sambutannya menjelaskan, kota Medan merupakan kota yang beragam, baik dari etnis keseluruhan yang ada di Sumatera Utara semuanya hidup rukun dan damai, oleh karena itu pemilihan tempat di depan rumah Tjong A Fie ini adalah salah satu simbol kerukunan yang ada di kota Medan.


“Walikota Medan menambahkan, kedepannya pemerintah kota Medan selalu mencoba menjaga pluralisme, menjaga keberagaman menjadi salah satu kekuatan hari ini, bagaimana menjaga ini adalah dengan kuliner di Medan. Banyak etnis, banyak kebudayaan dan setiap etnis dan kebudayaan memiliki ciri khasnya masing-masing termasuk dengan kulinernya.


“Pemerintah Kota Medan dengan semangat untuk berkolaborasi untuk mencari solusi secara bersama-sama,  sehingga dapat menjadikan kota Medan ini benar-benar bisa kita banggakan di Sumatera Utara, nasional maupun di global.


“Dengan mengharapkan Ridho Allah subhanahu Wa ta'ala, launching Kesawan City Walk the kitchen of Asia dan E Parking di kawasan ini, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya nyatakan dengan resmi dibuka. Ungkap Bobby.


Selesai memberikan sambutan, para Forkopimda melaksanakan foto bersama, dilanjutkan dengan menyaksikan tarian-tarian daerah dan menyaksikan pertunjukan demo beberapa kuliner. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini