-->
    |
Follow Us :

Dalam Rangka HUT ke-18, KBPP Polri Kembali Lakukan Bakti Sosial kepada Warga Lansia

Kali Dibaca
Dalam Rangka HUT ke-18, KBPP Polri Kembali Lakukan Bakti Sosial kepada Warga Lansia.


Mediaapakabar.comDalam rangka memperingati Dirgahayu HUT KBPP POLRI Ke 18 yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2021, KBPP POLRI Resor Simalungun melalui Sekretaris Adri Pinontoan bersama anggota kembali melaksanakan kegiatan anjangsana bakti sosial langsung melalui pemberian bahan pokok pangan beras kepada orang tua lansia, Selasa 02 Maret 2021.

Selain itu, kegiatan ini juga menindak lanjuti atensi dari Ketua PD KBPP POLRI Sumatera Utara Abangda Hilmar Robinson Silalahi,SH untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak langsung pandemic Covid-19 

di Lingkungan V, Simphoni, Kelurahan Pardagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.


Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Pardagangan, Polres Simalungun Bripka Juara. M. Gultom, adapun warga lansia yakni Ponirah (70), Lisem (68), Karminah (87), Ahmad Yasin (76), Tasdi (73) dan Misnam (68) yang mendapatkan bantuan tersebut.


Sekretaris KBPP POLRI Resor Simalungun Adri Pinontoan dalam releasenya kepada Mediaapakabar.com menyampaikan bahwa semoga keluarga besar Putra Putri POLRI di usianya yang ke 18 dapat bersama merajut perbedaan dan merangkai persatuan dalam bingkai kebhinekaan Indonesia.


"Serta organisasi KBPP POLRI sebagai anak kandung POLRI dapat menjadi organisasi yang kuat, besar, solid, disegani dan modern dalam mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yaitu POLRI yang Presisi serta mendukung kegiatan kegiatan pemerintah dalam menghadapi Pandemic Covid-19 serta dalam percepatan pemulihan ekonomi," sebutnya.


Dirinya juga mengucapkan

selamat dan sukses kepada Kakanda

Dr. Evita Nursanty ,MSC atas telah terpilihnya menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat KBPP POLRI pada Musyawarah Nasional Ke-V KBPP POLRI.


"Semoga Kakanda Dr. Evita Nursanty dapat menjadi pemimpin yang amanah bagi seluruh anggota keluarga besar Putra Putri POLRI se-Indonesia serta membuat KBPP POLRI menjadi lebih baik dan lebih besar lagi," harapnya. (MC/DN)

Komentar

Berita Terkini