Cuma Menang Lewat Gol Bunuh Diri, Ini Kata Manajer MU

REDAKSI
Senin, 15 Maret 2021 - 07:58
kali dibaca
Ket Foto : MU Cuma Menang Lewat Gol Bunuh Diri, Apa kata Solskjaer? (AP/Peter Powell)


Mediaapakabar.comManchester United cuma menang lewat gol bunuh diri kala menghadapi West Ham United. Manchester United mengalahkan West Ham United 1-0 di Old Trafford pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Satu-satunya gol MU, dicetak atas gol bunuh diri Craig Dawson di menit ke-53.

Diawali dari tendangan sudut yang dilepas Bruno Fernandes, bola meluncur ke depan gawang West Ham United. Scott McTominay sempat menyundul bola yang sepersekian detik bola mengarah ke belakangnya menuju Craig Dawson. Nama terakhir, salah menyapu arah bola dan berakhir gawangnya kebobolan.


Manchester United memang tampil dominan dalam laga tersebut. 15 Tembakan dilepas Setan Merah dengan empat mengarah ke gawang termasuk satu sepakan Mason Greenwood yang mengenai tiang.


Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengakui laga menghadapi West Ham United cukup sulit. Sebab West Ham, juga bernafsu untuk tembus ke pos empat besar.


"Seperti yang sudah kami perkirakan, mereka akan menyulitkan kami. 15 Menit pertama, mereka begitu nyaman dan kami susah mengembangkan permainan," katanya seperti dilansir dari BBC.


"Tapi, kami bermain dengan bagus dan akhirnya bisa mencetak gol juga," lanjutnya.


Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak mempermasalahkan timnya walau cuma menang lewat gol bunuh diri. Apalagi, Manchester United juga harus bermain penuh hati-hati sebab West Ham begitu berbahaya dalam serangan balik.


"Kami menciptakan peluang besar tetapi operan atau tembakan terakhir tidak cukup bagus. Bisa jadi dua atau tiga gol dengan mudah kami raih," jelasnya.


"Tapi kemudian, itu bisa berakhir di gawang kami sendiri. Kami akan terlihat bodoh kalau bermain terlalu lepas karena mereka bagus dengan serangan balik," tutupnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini