-->
    |
Follow Us :

Cristiano Ronaldo Dijadikan Cadangan, Ini Alasan Juventus

Kali Dibaca
Ket Foto : Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. ( VIVA)

Mediaapakabar.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo baru memasukkan Cristiano Ronaldo pada menit 69 dalam pertandingan lanjutan Serie A di Allianz Stadium melawan Lazio, Minggu dini hari WIB 7 Maret 2021.

Ronaldo masuk menggantikan Alvaro Morata. Ketika itu posisi Juventus sudah unggul 3-1 atas Lazio. Meski begitu, tim berjuluk Si Nyonya Tua sempat tertinggal lebih dulu.


Pirlo berbicara mengenai keputusannya untuk mencadangkan Ronaldo karena faktor kebugaran. Dia ingin menjaga kondisi pemain berjuluk CR7 tersebut.


Karena Juventus harus sudah bersiap menyambut pertandingan Liga Champions pekan depan. Tak banyak opsi yang dimiliki Pirlo untuk bongkar psang pemain.


"Kami memikirkan pertandingan Liga Champions. Kami memiliki beberapa pemain yang hampir tidak pernah berlatih, seperti Cuadradro dan Arthur," kata Pirlo, dikutip dari Football Italia dilansir dari VIVA, Minggu, 07 Maret 2021.


Melawan Lazio diakui Pirlo tidaklah mudah. Mereka harus berjuang keras untuk mendapatkan celah yang ada sehinggabisa menciptakan peluang.



Belum lagi ketika badai cedera datang melanda Juventus, Pirlo harus putar otak meracik strategi yang pas.


"Kami tahu malam ini seperti final, beberapa harus bermain di posisi baru dan menunjukkan profesionalisme dan semangat pengorbanan yang luar biasa," imbuhnya. (VC/MC)

Komentar

Berita Terkini