-->
    |
Follow Us :

Camat Medan Amplas Silaturahmi dengan Para Pelaku UMKM

Kali Dibaca
Ket Foto : Camat Medan Amplas Edi Mulia Matondang didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Selly Sitepu dan jajaran Lurah bersilaturahmi dengan beberapa pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Wilayah Kecamatan Medan Amplas, Sabtu, 27 Maret 2021.


Mediaapakabar.comCamat Medan Amplas Edi Mulia Matondang didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Mena Merry Selly Sitepu dan jajaran Lurah bersilaturahmi dengan beberapa pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Wilayah Kecamatan Medan Amplas, Sabtu, 27 Maret 2021.

Camat Medan Amplas, Edi Mulia Matondang mengatakan setelah kegiatan gotong royong massal bersama warga masyarakat dilaksanakan, kami beserta rombongan menyempatkan bersilaturahmi dengan beberapa pelaku UMKM yang ada di Kelurahan Sitirejo II dan Harjosari II untuk melihat proses produksi bahan makanan dan produk briket. 


"Beberapa Pelaku UMKM tersebut yakni Pembuatan Bakso Daging dan Ikan di Penggilingan Bakso Pak Adi, Pembuatan Briket Arang dari Sampah di Rumah Briket Rena dan Pembuatan Roti Ketawa," kata Camat Medan Amplas, Edi Matondang, Sabtu 27 Maret 2021.


Edi berharap para Pelaku UMKM dapat terus mengembangkan usahanya dan dapat menjadi lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.


"Semoga para pelaku UMKM dapat mengembangkan usahanya agar dapat menjadi lapangan kerja bagi masyarakat," pungkasnya. (MC/DAF)

Komentar

Berita Terkini