Bupati Taput Tatap Muka dengan Presiden Jokowi di Istana Negara

REDAKSI
Jumat, 26 Maret 2021 - 12:50
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Taput Tatap Muka dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.


Mediaapakabar.comBupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M.Si salah satu dari 27 Kepala Daerah yang tatap muka langsung dengan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Negara pada acara Musyawarah Nasional (Munas) V  AsosiasiPemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Selebihnya, 389 Kepala Daerah mengikuti rapat melalui zoom meeting, Jumat, (26/03/2021)

Pada Pidatonya, Presiden Joko Widodo menyampaikan bagaimana penanganan Kepala Daerah terhadap Pandemi  Covid-19 yang belum usai hingga kini dan masih terus ada dikalagan masyarakat, Konsolidasi anggaran yang menjadi skala prioritas. 

Perlunya kontrol terhadap distribusi Vaksinasi kepada masyarakat dikarenakan vaksin terbatas dan bertahap agar dipastikan yang diutamakan adalah yang memiliki interaksi dan resiko tinggi. Berikan pelayanan terbaik untuk semua hal yang berhubungan dengan Ekspor dan Investasi, karena perekonomian Bangsa saat ini tergantung pada sektor ini.


Presiden juga menyampaikan  Program Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional dengan prioritas program Padat Karya seperti Jalan Usaha Tani, Drainase persawahan, Rehap sekolah. 


Pada kesempatan berharga itu, Bupati Taput  juga menyempatkan diskusi singkat dengan Presiden Jokowi terkait Pendirian UNTARA dan disambut baik dengan ucapan selamat. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini