Bupati Taput Kembali Raih Penghargaan The Best Regent pada Indonesia Golden Awards 2021

REDAKSI
Jumat, 19 Maret 2021 - 21:19
kali dibaca
 Ket Foto : Bupati Taput Kembali Raih Penghargaan The Best Regent pada Indonesia Golden Awards 2021.


Mediaapakabar.com - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Tapanuli Utara Drs. Indra Simaremare, M,Si beserta Beberapa pimpinan OPD mendapatkan penganugerahan Indonesia Golden Awards 2021 dalam Kategori The Best Regent 2020 - 2021 yang dipilih berdasarkan hasil survei dari beberapa kepala daerah seluruh Indonesia yg dilakukan oleh Seven Media Asia, di Aula Hotel Harris Bali, Jumat (19/03/2021).

Pada kesempatan Indonesia Golden Awards (IGA) 2021 dengan tema "Indonesia Kini dan Masa Depan" tersebut, Bupati Taput menyampaikan sambutan bahwa membangun Taput dari Desa sudah dilakukan di awal kepemimpinannya dan  upaya menguatkan UMKM untuk penguatan ekonomi Taput.


"Membangun Taput diawali dari Desa terpencil, berbasis data desa. Saat ini Taput sedang proses data Desa Presisi, semua untuk membawa Taput pada titik kemandirian," ujar Bupati.


Dirinya mengucapkan, terima Kasih kepada Seven Media Asia telah memberikan penghargaan kepada kategori THe Best Regent Of Year 2020-2021, Indonesia Golden Awards 2021. 


"Bagi saya, penghargaan ini menjadi sebuah motivasi yang selalu memberi energi untuk selalu berinovasi untuk membangun Taput, wujudkan Taput  berdikari," ujarnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini