-->
    |
Follow Us :

Awalnya Takut, Kini Ayu Aulia Terjun ke Politik

Kali Dibaca
Ket Foto : Model seksi Ayu Aulia mengaku awalnya tidak pernah berfikir untuk terjun ke dunia politik. Hampir sama seperti kebanyakan orang, Ayu berpendapat politik kaku dan sebagainya. Namun setelah terjun langsung, Ayu tidak meihat hal tersebut. 

Mediaapakabar.comModel seksi Ayu Aulia mengaku awalnya tidak pernah berfikir untuk terjun ke dunia politik. Hampir sama seperti kebanyakan orang, Ayu berpendapat politik kaku dan sebagainya. Namun setelah terjun langsung, Ayu tidak meihat hal tersebut. 

"Aku mikirnya begitu, aduh politik ya kayaknya terlalu jauh apalagi buat aku model publik figur mikirnya easy aja, abis foto nyanyi pulang di sini bisa dapet banyak temen, tuker pikiran," kata Ayu saat ditemui baru-baru ini.


Ayu setuju untuk terus ikut karena tidak menganggu kegiatan utamanya sebagai seorang model. Lantas apakah Ayu akan terjun ke politik praktis? Simak artikel ini selanjutnya.


Seperti diketahui, Ayu Aulia dulunya dikenal sebagao model majalah pria dewasa. Ayu kerap tampil seksi dalam setiap sesi pemotretannya. Kini, Ayu berkata perlahan melangkah ke arah yang lebih baik.


"Yang jelek, lama, dibuang sekarang diperbaiki. Melihat banyak perubahan jadi banyak orang mau ikut," ucapnya.


Ayu Aulia ditunjuk sebagai Ketua Sosial Angkatan Muda Partai Berkarya. Lewat organisasi tersebut, Ayu Aulia coba membantu anak muda lain untuk mengaktualisasi diri. Berbagai program telah Ayu dan yang lainnya jalankan, salah satunya membuat diskusi mengenai anti bullying.


"Aku setuju anti bullying, benar-benar make sense, mental penting buat anak muda zaman sekarang. Banyak anak muda di-bully tapi tidak bisa berbuat apa-apa," kata Ayu dilansir dari VIVA, Jumat, 12 Maret 2021.


Selain alasan tersebut, Ayu Aulia melihat sang Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya, Fauzan Rachmansyah mendengarkan aspirasi para anggotanya. Mereka sebisa mungkin akan membantu anggota dalam mempertajam keahliannya.


"Di sini sarana aktualisasi anak muda. Seperti Ayu Aulua yang pekerjaannya model, kita fasilitasi bagaimana jadi model yang baik," ujar Fauzan. (VC/MC)

Komentar

Berita Terkini