-->
    |
Follow Us :

Anton Medan Meninggal Dunia, Kapolri Hingga Ahok Kirim Karangan Bunga

Kali Dibaca
Ket Foto : Suasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkan Suasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkan (detikcom)

Mediaapakabar.comRamdhan Effendi atau dikenal dengan nama Anton Medan meninggal dunia. Sejumlah karangan bunga berjejer di sekitar masjid Tan Kok Liong yang dibangun Anton Medan bersama keluarga serta mantan narapidana dan preman.

Dilansir dari detikcom, sekitar pukul 08.18 WIB, Selasa (16/3/2021), karangan bunga terlihat berjejer di depan Masjid Tan Kok Liong, Jalan Kampung Sawah, Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Jenazah Anton Medan rencananya dimakamkan di area sekitar masjid ini.


Ket Foto : Suasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkan. (detikcom)


Ada karangan bunga dari istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayati. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga mengirimkan karangan bunga duka cita atas meninggalnya Anton Medan.


Ket Foto : Suasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkan Suasana di sekitar masjid Tan Kok Liong lokasi jenazah Anton Medan akan dimakamkan. (detikcom)

Selain itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok juga mengirimkan karangan bunga. Ada juga karangan bunga dari anggota Bawaslu RI Rahmat Bagja, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, dan masih banyak lagi.


Karangan bunga yang berisi ucapan duka cita atas meninggalnya Anton Medan terus berdatangan ke area Masjid Tan Kok Liong. Selain itu, keluarga dan kerabat Anton Medan juga terlihat berada di sekitar Masjid Tan Kok Liong. Liang lahat untuk memakamkan Anton Medan pun sudah disiapkan. (DTC/MC)

Komentar

Berita Terkini