Aksi Koboi Oknum Polisi Lukai Seorang Wanita, Bripda AP Diamankan Polda Riau

REDAKSI
Minggu, 14 Maret 2021 - 14:07
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi senjata api pistol. (INT)


Mediaapakabar.comTerkait aksi koboinya yang melakukan penembakan di depan salah satu hotel di Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau,   Seorang oknum anggota kepolisian berinisial, AP telah diamankan untuk dimintai keterangannya.

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 13 Maret 2021, sekitar pukul 03.20 dinihari WIB.


Oknum anggota Polri berpangkat Bripda yang bertugas di lingkungan Polres Padang Panjang, Sumatera Barat tersebut, kini sudah ditahan di Polda Riau.


"Sudah diamankan di Polda Riau. Saat ini kita lakukan koordinasi dengan Polda Sumbar untuk proses lebih lanjut," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau, Komisaris Besar Polisi, Sunarto dilansir dari VIVA, Minggu, 14 Maret 2021.


Penangkapan terhadap AP dilakukan beberapa saat setelah terjadinya aksi penembakan di sekitar hotel Jalan Kuantan Raya, Limapuluh, Pekanbaru, dinihari tadi. Beberapa tembakan mengakibatkan rusaknya sebuah mobil dan melukai seorang korban wanita berinisial, RO.


Korban selamat meski sempat menjalani perawatan medis. Belum diketahui apa yang melatarbelakangi aksi penembakan tersebut. 


Namun, menurut sumber di kepolisian, AP sudah desertir karena meninggalkan tugas kewajibannya sebagai aparat  di Polres Padang Panjang, Sumatera Barat.


"Saat ini proses penyidikan dan hukum sedang berjalan dan Polda Riau berharap nantinya Jaksa dan Hakim dapat  menghukum pelaku ini dengan hukuman yang seadil adilnya," tandas Sunarto. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini