800 Siswa SIP Angkatan 50 Melaksanakan Vaksin Covid di Gedung Anton Soerjadwo

REDAKSI
Minggu, 28 Maret 2021 - 10:26
kali dibaca
Sebanyak 800 Siswa SIP Angkatan 50 melaksanakan vaksin covid di Gedung Anton Soerjadwo, Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jabar, Sabtu (27/3/2021).


Mediaapakabar.comSebanyak 800 Siswa SIP Angkatan 50 melaksanakan vaksin covid di Gedung Anton Soerjadwo, Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jabar, Sabtu (27/3/2021).

Pelaksanaan vaksin covid ini merupakan yang kedua bagi siswa SIP yang mana sebelumnya sudah melakukan vaksin di Polda Masing-masing sebelum mengikuti pendidikan Perwira di Setukpa Lemdiklat Polri ini.


Karumkit Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri, AKBP Dr. M. Sofwan mengatakan pelaksanaan vaksin ini merupakan perintah Kapolri bahwa kita harus mensukseskan program vaksinasi pemerintah. 


"Program ini bagus untuk menambah kekebalan para siswa yang kebetulan lagi melaksanakan kegiatan pendidikan di Setukpa," jelas Karumkit.


Dikatakan Karumkit, Semua yang divaksin sebanyak 1017 siswa, yang Vaksin Pertama dua ratus siswa dan yang Vaksin kedua kalinya Ada delapan ratus," kata Karumkit.


Karumkit juga memastikan  bahwa pelaksanaan vaksin ini mengikuti prokes yang ketat dan ini juga berlaku untuk aktivitas pendidikan para siswa. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini