18 Mobil Off-road Gayo Lues Terjebak di Hutan Aceh Tamiang

REDAKSI
Senin, 22 Maret 2021 - 22:01
kali dibaca
Ket Foto : Rombongan yang berjumlah 18 unit mobil ini dengan mengangkut sebanyak 45 orang penumpang hingga hari ini senin (22/3/2021) Pukul 14:43 Wib belum bisa melanjutkan perjalanan lataran terjebak longsor.


Mediaapakabar.comSebanyak 18 unit mobil rombongan offroad Gayo Lues dengan misi penelusuran ruas jalan yang menghubungkan Gayo Lues-Aceh Tamiang, persisnya jalan Lesten – Pulo tiga terjebak di tengah hutan.

Rombongan yang berjumlah 18 unit mobil ini dengan mengangkut sebanyak 45 orang penumpang hingga hari ini senin (22/3/2021) Pukul 14:43 Wib belum bisa melanjutkan perjalanan lataran terjebak longsor.


Saat Media ini menghubungi Sabri Kabag humas dan Protokoler Setdakab Gayo Lues salah satu anggota rombongan melalui jaringan selulernya menjelaskan bahwa, mereka sudah terjebak selama tiga hari di tengah hutan, bahkan mirisnya lagi mereka sudah mulai kehabisan logistik.


Rombongan yang berjumlah 18 unit mobil ini dengan mengangkut sebanyak 45 orang penumpang hingga hari ini senin (22/3/2021) Pukul 14:43 Wib belum bisa melanjutkan perjalanan lataran terjebak longsor.


”Kami sudah tiga hari terjebak di tengah hutan, dan logistik juga sudah habis. Untuk hal ini kami sudah meminta bantuan kepada pemerintah Aceh Tamiang," kata Sabri Kabag humas dan Protokoler Setdakab Gayo Lues. Senin (22/3/2021).


Disampaikan Sabri pihaknya sudah terhubung dengan Pemerintah Aceh Tamiang dan Bupati setempat sudah mengirimkan Logistik Kepada Rombongan offroad Gayo Lues itu.


Sabri bersama 4 rekannya saat ini sudah keluar dari lokasi longsor untuk mencari jaringan telekomunikasi dan bantuan lainnya, sementara rekannya yang lain masih berada di lokasi semula.


“Menurut informasi yang kami terima bupati Aceh timur bersama camat terdekat sudah menyiapkan logistik, dan mereka juga akan mendatangkan alat berat supaya rombongan bisa keluar dari lokasi longsor,” sebut Sabri. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini