Wujud Kepedulian dengan Warga di Wilkumnya, Kapolres Batubara Kunjungi Ibu Riana Marpaung

REDAKSI
Kamis, 18 Februari 2021 - 20:53
kali dibaca

Ket Foto : Kedatangan Kapolres Batu Bara kunjungi Ibu Riana Marpaung disambut tangis kebahagian.

Mediaapakabar.com
Di sela-sela kesibukannya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selalu meluangkan waktu untuk mengunjungi warga di wilayah hukumnya yang kurang mampu dan para lansia.

Kali ini, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengunjungi seorang janda tua bernama Riana Marpaung (62) warga Desa Tanjung Muda Dusun III, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Kamis sekitar pukul 16.30 WIB.


Dalam kunjungan tersebut, AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja, staf SPRI Bripda Sri Wahyuni dan personil Binmas. 


Berbekal sembako dan tali asih mengunjungi rumah kedua kakak-beradik yang diketahui sangat membutuhkan bantuan dan juga sangat ingin bertemu sosok orang nomor satu di Polres Batubara yang terkenal sangat baik kepada masyarakatnya.


Dikatakan Kapolres, sempat dua kali saya mendengar melalui Media Sosial Facebook dan berita online tentang sosok Ibu Riana Marpaung ini, namun saat ini saya baru bisa mengunjunginya.


“Saya minta maaf karena kesibukan saya dalam 4 hari ini sangat banyak menyita waktu, namun ini semua tidak menyurutkan niat niat saya membantu kepada sesama yang membutuhkan.” ucapnya.


Lanjut dikatakan Kapolres, saya hari ini sudah memenuhi harapan ibu Riana Marpaung dan adiknya untuk bertemu dengan saya dan saya berharap kepada ibu Riana agar bisa lebih bersemangat lagi menjalani hidup ini.


"Sedikit saya berikan tambahan untuk membeli bibit padi yang nantinya akan dikerjakan bersama adik tercinta dan hasilnya bisa menambah biaya hidup sehari hari. Semoga bermanfaat untuk keluarga ibu Riana Marpaung," ungkapnya.


Sementara itu, Ibu Riana Marpaung yang sempat menangis harus sempat mengatakan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Tuhan dan kepada orang orang yang telah membawa sosok Kapolres ke rumah gubuknya.


Dirinya pun, sangat terharu dan kagum kepada sosok Kapolres yang sangat baik dan menepati janjinya untuk segera datang menjenguk dirinya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini